Obat Darah Rendah Alami

Pusing, lemah, keadaan tubuh tidak stabil, atau bahkan anda yang sedang duduk di kursi dan membungkuk kebawah mengambil pena yang jatuh dilantai kemudian kembali ke posisi duduk anda semula anda merasakan seperti dunia di sekeliling anda berputar-putar, itu merupakan salah satu tanda-tanda dari tekanan darah rendah.
Tekanan darah rendah/hipotensi merupakan suatu keadaan dimana tekanan darah lebih rendah dari 90/60 mmHg sehingga menyebabkan keluhan di berbagai bagian tubuh. Adapun nilai normal tekanan darah seseorang secara umum adalah 120/80 mmHG. Namun beberapa orang mungkin memiliki nilai tekanan darah (tensi) berkisar 110/90 mmHg atau bahkan 100/80 mmHg tapi mereka tidak/belum atau jarang menampakkan beberapa keluhan berarti, sehingga hal itu dirasakan biasa saja dalam aktivitas kesehariannya.
Gejala umum pada seseorang yang mengalami tekanan darah rendah yakni :
  1. akan mengeluhkan keadaan sering pusing.
  2. sering menguap.
  3. penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan.
  4. keringat dingin.
  5. merasa cepat lelah tak bertenaga.
  6. mengalami pingsan yang berulang.
Berikut ini adalah ramuan Obat Darah Rendah Alami yang bisa anda peroleh di sekitar lingkungan anda, tentunya dengan biaya yang sangat murah.

Bahan-bahan :
- Kunir / kunyit
- Kuning Telur Ayam Kampung
- Madu

Cara pembuatan :
Parut kunir dan tambah sedikit air, kemudian peras. Kocok telur ayam dan campurkan dengan perasan kunir tadi. Terakhir, Tambahkan sedikit madu (jika ada).

Minum ramuan ini secara rutin 2 kali sehari. selamat mencoba....

No comments:

Post a Comment